Selasa, 01 September 2009

Tentang Kami

0 komentar
Blog www.mahasiswa-um.com adalah Blog Berbagi informasi layaknya sebuah Forum di Internet. Semua Mahasiswa UM bisa berbagi artikel di sini. Menceritakan tentang kegiatan kuliah setiap hari, menyampaikan pengumuman, berbagi data dokumen atau materi kuliah, termasuk mendaftarkan biodata diri untuk mempermudah komunikasi, baik antar mahasiswa yang masih aktif perkuliahan, maupun para alumni.

Anda bisa mengirim Artikel sekarang juga tentang :
  • Kegiatan UM secara umum (Info UM)
  • Kegiatan Perkuliahan, termasuk berbagi pengumuman untuk teman sekelas (Info Kuliah)
  • Foto Kampus UM
  • Foto Mahasiswa UM
  • Foto Dosen
  • Foto Kegiatan
  • Pengumuman
  • Jadwal Kuliah, atau
  • Wawasan Umum
Kirim Artikel Anda sekarang, klik di sini.


Anda juga bisa Mendaftarkan Biodata Anda di sini. Berbagi informasi diri dengan harapan suatu saat nanti ketika menjadi Alumni, ketika teman-teman kita akan mengadakan reuni tidak akan kesulitan mencari data para alumni.

Dengan mendaftarkan biodata diri, Anda bisa mendapatkan Email GRATIS (namaanda)@mahasiswa-um.com yang bisa Anda gunakan untuk kegiatan perkuliahan maupun berkomunikasi dengan Dosen, atau sesama teman Mahasiswa.

Daftar Biodata Anda sekarang juga, klik di sini.


Dari kami... Team www.mahasiswa-um.com...

Kami hanya Mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM) yang peduli terhadap kebutuhan informasi dan komunikasi antar mahasiswa.

Berawal dari niat untuk mempermudah proses tukar-menukar data antar mahasiswa jurusan S1 Pendidikan Teknik Elektro angkatan pertama, tahun 2009 melalui sebuah blog, maka terciptalah www.mahasiswa-um.blogspot.com pada Bulan September 2009.

Setahun kemudian, pada Bulan Oktober 2010, blog ini mengalami perkembangan menjadi www.mahasiswa-um.com. Semula blog ini kami rencanakan untuk Mahasiswa S1 PTE saja, namun kemudian kami ingin blog ini juga bermanfaat untuk semua Mahasiswa Universitas Negeri Malang dari berbagai Fakultas dan Program Study serta Para Alumni.

Dengan segala kerendahan hati, kami berharap blog ini nantinya bisa bermanfaat bagi semuanya. Amiin.


Pembuat & Admin Blog : Rey Arifin

Didukung oleh : RIZALmedia, Yaiyalah.com, InfoKepanjen.com.

Sudah membaca yang di bawah ini ?



0 komentar:

Posting Komentar